PickJack Scam?

13 April 2009

Dua hari lalu tepatnya tanggal 11 April 2009 saya mendapat email pemberitahuan dari admin pickjack yang isinya memberitahukan bahwa hasil kerja saya udah dibayar lewat paypal, tapi sampai hari ini duit yang saya tunggu belum juga datang, emang sih nggak banyak cuma berapa cent saja, tapi kan ini sangat berkaitan dengan kepercayaan saya terhadap situs ini.

ini dia screen shoot email dari pickjack


Mengenai hal ini saya sudah mengirimkan email balasan kepada pihak pickjack, tapi sampai sekarang kok belum ada jawaban juga ya?, salah seorang teman juga mengalami hal serupa. Yang jadi pertanyaan saya adalah apakah sekarang pickjack scam? sehingga nggak membayar membernya?.

Apakah diantara teman-teman ada yang tahu?

0 komentar:

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP