Cara Lain Login di Ciao

13 April 2009

Halo teman-teman, apa kabar? Luar biasa bukan?
Artikel kali ini masih akan membahas seputar cara login ciao seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, tapi dengan teknik yang lain. Cara yang belum banyak orang tahu selama ini. Saya mengetahui trik ini dari blog seorang teman yang secara tidak sengaja saya kunjungi waktu blogwalking, makasih bro infonya. Harapan saya semoga artikel ini dapat bermanfaat buat teman-teman semua.

Bagi anda yang tidak mau pisah dengan mozilla waktu browsing, tetapi masih tetep ingin bisa membuat review dan ngerate di ciao, ini ada lagi cara baru yang lebih mudah. Cara ini sangat cocok buat anda yang males (baca : nggak mau) download opera 10, karena mungkin sudah kadung cinta dengan Mozilla Firefox, browser kesayangan anda :)

Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Buka Browser Mozilla Firefox anda, lalu langsung menuju ke Google Translate
2. Ketikan alamat ciao www.ciao.com di translate box google translate
3. Lalu pilih translate dari Indonesia - English
4. Secara otomatis google translate langsung menuju situs ciao
5. Setelah situs Ciao terbuka, klik login seperti biasa
6. Kotak dialog akan muncul tanpa adanya pesan error
7. Isikan username dan password anda seperti biasa, kemudian klik login/tekan enter

Selesai, anda sudah masuk ke akun ciao anda tanpa ada hambatan sedikitpun.
Mudah kan?, oke semoga bermanfaat buat anda yang tetep pengin main ciao :)

18 komentar:

Jajang Senin, 13 April, 2009  

Ok... good!
Mudah2an cara-cara ini bermanfaat bagi semua yang masih berharap dengan Ciao.

Postingan saya juga alternatif cara login ke ciao nia

http://birulautku.blogspot.com Selasa, 14 April, 2009  

Betul-betul orang indonesia tidak mempan dikibulin orang asing

Salut Bang untuk infona, I like to be Indonesian

andy Selasa, 14 April, 2009  

opera turbo bisa dipakai, dan lebih cepat buat yang menggunakan akses dial-up, dan untuk cara translate google juga bagus tuh, tapi sampai kapan cara ini bisa dilakukan, kayanya tinggal tunggu waktu aja. Mudah-mudahan image negara kita bisa berubah dan nggak dikenal sebagai cheater dan spammer di internet. sukses selalu

iklan baris gratis Senin, 20 April, 2009  

Saya sudah coba Trik ini ternyata berhasil Terimakasih yach, sebab saya sudah kebingungan.

prasetio Sabtu, 25 April, 2009  

thanks infonya. sudah tak coba.cukup ok. please visit my blog:
Http://duitblog25.blogspot.com

abdillah Minggu, 26 April, 2009  

Dengan cara ini saya bisa login ke ciao, bisa ngerate dan kasih review di ciao, dan tgl 23 april kemarin alhamdulillah berhasil payout.

agus cahyono Senin, 27 April, 2009  

Salam kenal,bro..nice blogs. saya dah nyoba saranmu.maaf koq gak bisa ya.mungkin punya saran lain.thanks

abdillah Senin, 27 April, 2009  

@agus cahyono
Saran yang mana ya mas? bisa dijelaskan?

Amelia Rabu, 29 April, 2009  

kok punya saya tetap nggak bisa login ya?

abdillah Rabu, 29 April, 2009  

@amelia
Sudah coba 2 cara yang saya posting disini?, kalo tetep nggak bisa bisa jadi account anda sudah di delete

alfon Rabu, 29 April, 2009  

munkin cara ini bisa anda gunakan untuk login di ciao..

saya tidak menggunakan opera turbo cara ini pun bisa anda gunakan..

untuk lebih jelasnya silakan kunjungi blog untuk mendapatkan panduannya terima kasih bro

Ratna Purnama Minggu, 03 Mei, 2009  

tetep engga bisa tuh mas...
tapi akun saya blm ke delete kok...masih ada kalo saya bukanya pake opera mini hape..

jiah..padahal kan enaknya posting review sama nglakuin aktivitas lainnya pake pc..pake mozilla..huhu..

ada saran kah lainnya??what happened with my pc??

Anonim Rabu, 06 Mei, 2009  

saya tetep pake opera browser dari hp...tapi cuma bisa kasih rate ama komen soalnya kalo nulis review bisa kriting nih jempol,tapi tetep bisa dapat sampe 2$/hari hehehehe...tentu saja dengan sedikit tips yang g' melanggar TOS

Andryan Sabtu, 09 Mei, 2009  

Ga bisa tuh!

abdillah Sabtu, 09 Mei, 2009  

@ratna, andryan
apakah fitur turbonya udah diaktifkan?. karena saya sampai saat ini masih bisa login dan ngerate di ciao tuh

semua tentang bangka barat Sabtu, 23 Mei, 2009  

tq bro atas postnya, smoga manfaat.............

Your Power Selasa, 28 Juli, 2009  

mas ciao itu membernya apa mesti punya rekening di bank inggris. kata temen begitu. gimana menurut you?

Your Power Selasa, 28 Juli, 2009  

oya apa yang dimaksud ngerate? maklum aku masih awam. trims

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP