Bukti Pembayaran Ciao Bulan Maret 2009

22 April 2009

Alhamdulillah!, Itulah kata spontan yang terucap pertama kali dari mulutku ketika aku menerima email pemberitahuan bahwa ciao udah membayar ke paypalku.

Mungkin aku termasuk orang yang beruntung, bahkan mungkin sangat beruntung jika dibanding dengan teman-teman lain yang ikutan program ciao, seperti kita ketahui sejak awal bulan april ini, pihak ciao seperti melakukan sweeping terhadap member dari asia. Karena sebagian besar member dari asia terutama dari india dan indonesia banyak melakukan kecurangan-kecurangan dalam memberikan review dan rating, yang intinya melanggar TOS Ciao. Banyak teman-teman yang setelah mendapat earning lumayan secara tiba-tiba gagal payout dan bahkan banyak pula yang dibanned accountnya.

Walaupun kemarin sempat ketar-ketir karena menunggu pembayaran yang nggak kunjung datang, tapi tadi pagi pas aku cek email, eh ada pemberitahuan mengenai pembayaran ciao, langsung aku cek account paypalku... ternyata benar, pembayaran bulan maret dari ciao udah masuk. Walaupun jumlahnya nggak banyak, karena pada bulan maret kemarin aku aktif di ciao cuma 14 hari (dua minggu). Setelah menerima pembayaran ini, saya jadi semangat lagi nih buat review dan ngerate di ciao, padahal sebelumnya sempat males lho...

Nah, bagi teman-teman yang juga beruntung seperti saya dan sudah menerima payout bulan maret ini, ayo sharing pengalaman anda disini dengan memberikan komentar postingan ini, bagi yang belum ikutan ciao anda bisa daftar disini, bagi anda yang pengin tahu cara login di ciao anda bisa baca artikel cara login di ciao dan cara lain login di ciao di blog ini.

Saya yakin jika kita nggak curang, jika kita nggak melanggar TOSnya ciao, kita nggak akan di banned. Semoga saja...

ini screen shoot bukti pembayaran ciao bulan maret 2009


8 komentar:

Jajang Rabu, 22 April, 2009  

Wah... selamat ya mas.
baytheway anyway busway itu request payment bulan lalu ya. Aku kayaknya nunggu bulan depan, soalnya baru ikutan.

abdillah Rabu, 22 April, 2009  

@Jajang
Ya mas, alhamdulillah, semoga utk bulan depan kita juga bisa payout lagi ya. :)

dapat dollar Minggu, 26 April, 2009  

Selamat ya, aku jadi ikut senang, sekedar sharing saja, karena aku telat request payment pada bulan maret kemarin, aku tidak bisa payout bulan April ini. Mudah-mudahan , bulan depan ciao masih mau membayar member Indonesia,..
Setuju, sebagai member ciao dari Indonesia, kita harus mematuhi TOS dan aturan dari ciao, . Aku juga sempat heran, walaupun IP kita udah dibanned. tetapi masih ada yang berbuat melanggar aturan ciao, seperti spammer yang minta di-rate and comment, padahal itu kan bisa menyebabkan dia di banned, gara2 minta di-rate and comment.

Eh boz, di blog-ku juga ada bukti pembayaran ciao bulan februari lho..

abdillah Minggu, 26 April, 2009  

@dapat dollar
- Karena sebagian member dari indonesia kan penginnya cepet dapat banyak, nggak mau repot. Dan saya yakin byk member yang nggak mau baca tosnya ciao. jadi ya akhirnya seperti itu, giliran dibanned keanggotaannya, dia bilang ciao curang..:)

- OK, langsung meluncur :)

Dollarman Kamis, 14 Mei, 2009  

Saya masih aktif di ciao bang, bulan april dah request payout tinggal nuggu tengan bulan ini…kira2 dibayar ga ya? ini juga masih aktif….!

Kang Yudiono Sabtu, 16 Mei, 2009  

Berapa lama waktu payoutnya Mas?

Btw, karena isi blog ini sesuai dengan topik saya, maka saya sudah melink-nya dengan nama Bisnis4-you. Silakan dicek di http://hermanyudiono.wordpress.com/tukaran-link/. Ditunggu link baliknya dengan nama Kang Yudiono.


Salam dari Sorowako Sulsel

Dollarman Sabtu, 16 Mei, 2009  

Ada yang udah di bayar bulan april blom? Ini kan udah tgl 16 april?

abdillah Selasa, 26 Mei, 2009  

@Kang Yudiono
Ok kang di link balek, sorry agak telat,

@Dollarman
Udah tuh, aku di byr tgl 19 mei kemarin

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP