Mengapa Earning Ciao Anda Tiba-tiba Berkurang?

07 April 2009

Saya yakin banyak sekali member ciao yang mengalami hal seperti ini, sudah seneng dapet earning banyak.. eh tiba-tiba berkurang tapi nggak tahu sebabnya.. jadi bt kan?, seperti yang dialami teman kita beberapa waktu lalu. Sekarang yang jadi pertanyaan, kenapa ini bisa terjadi? apakah team ciao curang?, pasti ada sebagian teman kita yang menduga seperti ini. Padahal kalo kita mau cermat sedikit, mau membaca community news-nya ciao kita akan tahu sebabnya, karena di sana sudah dijelaskan dengan sangat-sangat jelas.

Waduh jadi penasaran nih, apa sih sebabnya? pengin tahu nggak?
oke, ada 2 sebab yang membuat penghasilah dari ciao berkurang, diantaranya :

1. Review yang tidak layak tampil
dengan alasan : hasil plagiat, atau tidak sesuai dengan topik, atau alasan lain yang menyebabkan review tersebut terpaksa dihapus oleh admin ciao seperti tidak menggunakan bahasa inggris. Dengan terhapusnya review kita secara otomatis pendapatan kita akan berkurang.

2. Dihapusnya status keanggotaan member
yang merating review kita (biasanya disebabkan member tersebut melanggar TOS-nya Ciao, seperti bekerjasama antar member untuk saling memberikan rating, yang di ciao kita kenal dengan istilah "clicking cartel").
Dengan dihapusnya status keanggotaan member yang merating review kita, maka secara otomatis, nilai rating dan poin yang kita dapat dari member tersebut juga ikut terhapus.

Nah sekarang sudah tahu kan? kenapa tiba-tiba duit yang udah kita dapat pada ilang? jadi nggak perlu sedih apalagi su'udzon menduga yang nggak-nggak. Yang pasti jika kita pengin dapat earning banyak dari ciao kita harus bermain fair, nggak perlu curang apalagi sampai pada janjian kerja sama untuk saling kasih rating, jangan sampai dech!.

Insya Alloh, Pada postingan mendatang, saya akan menjelaskan "Cara Mendapatkan Minimal $5/hari dari CIAO", seperti yang sudah saya dapat dalam minggu ini. Makanya sering-sering aja kesini, biar nggak ketinggalan informasi :)

2 komentar:

irvan Minggu, 12 April, 2009  

$5/hari waaaaah berarti ampir $150/bulan dong.. ga bangktrut tu Ciao.

O iya mau tanya berhasil request ga bulan Maret (buat pambayaran pertengahan bulan April)

Beberpa member yang penghasilannya diatas $100/bulan dah banyak yang di banned tu, kalo ga percaya masuk aja ke Ciao cari2 reviewnya

Ciao sekarang ga seramah dulu, beberapa kali kirim email ga dibales2 dulu sih maksimal 2 hari pasti ada jawaban

abdillah Rabu, 15 April, 2009  

@irvan
Ya Mas, karena mulai awal bulan april ini aku menemukan teknik yg bisa mendapatkan hail segitu tanpa refferal, sayangnya earning juga byk berkurang dikarenakan byk member yg di banned tadi. Semangat jadi down dech.

Kemarin Request berhasil, soal dibyr/gaknya aku tunggu hingga tgl 16 ini, Harapanku sih lancar2 aja

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP