Opera Menyelamatkan Member Ciao Indonesia

10 April 2009

Sejak akhir bulan maret kemarin banyak sekali member ciao dari Indonesia yang nggak bisa login ke acountnya, kabarnya ini disebabkan karena banyak sekali member dari Indonesia yang mereview secara asal-asalan dan memberikan rating sembarangan seperti pernah aku temukan sendiri ada review yang pake bahasa indonesia segala, padahal itu jelas-jelas dilarang.

Akibatnya sebagian besar alamat ip yang dari Indonesia di blok oleh pihak ciao. Ini sangat merugikan member lain yang bermain secara fair, karena juga kena imbasnya. Setelah kejadian ini ternyata banyak temen kita yang masih bisa login di ciao dengan lewat pintu belakang, seperti cara yang dipakai mas wahyudi.

Tapi sejak 2 hari kemarin cara inipun sudah tidak bisa lagi, rupanya pihak ciao tahu sehingga pintu belakang pun di tutup. tentu ini membuat teman-teman ciaoer panik, terlebih yang sudah dapet earning banyak, kan jadi sia-sia kalo udah kerja keras trus tiba-tiba gak bisa login.

Nah tadi siang aku dapet cara baru yang setelah aku coba ternyata berhasil, ini berkat bantuan mas joko lewat postingan di blognya. Caranya dengan memakai browser Opera 10 yang sudah ada fitur turbonya, sebelum membuka alamat Url ciao, lebih dulu fitur turbo dalam browser ini harus diaktifkan.

Setelah fitur turbonya aktif, kita ketikan alamat web ciao seperti biasa, kemudian klik tab login seperti biasa, kemudian isikan username dan password seperti biasa, kemudian.... ya udah cuma itu aja... dengan menggunakan opera 10 kita bisa login ke account ciao kita tanpa ada hambatan sedikitpun.

Opera 10 telah menyelamatkan account ciao saya, opera 10 mungkin bisa menyelamatkan member ciao dari Indonesia. Selamat mencoba......


18 komentar:

Benny Firman Jumat, 10 April, 2009  

Bismillah..
Assalamu'alaikum,mas.. ^_^

Oke banget deh tipsnya mas abdillah ne. Semoga dengan cara ini benar2 bisa menyelamatkan CIAOer Indonesia dan membuat yang sudah melakukan salah menjadi bertobat. Amin. :D

(N jangan sampe pihak CIAO menutup "pintu samping" ini, karena "pintu belakang" dari mas Wahyudi udah disegel,hehe)

syadiashare Jumat, 10 April, 2009  

ok sip.. postingan yang bermanfaat. lanjutkan bro karyamu.... selalu saya dukung bro...

deniardian Jumat, 10 April, 2009  

nah...kalo pintu samping dan belakang tutup,

silahkan baca tips terbaru login di ciao tanpa opera 10...

www.deniardians.blogspot.com

deniardian Jumat, 10 April, 2009  

berapa harga blog anda,Blog fatihsyuhud di Hargai 6,7 Milyar...!

lebih lengkap mampir di

http://deniardians.blogspot.com/2009/04/harga-blog-fatihsyuhud-61196136berapa.html

abdillah Jumat, 10 April, 2009  

@Benny Firman
Terima kasih juga mas firman, udah mampir, harapan saya juga begitu. semoga jalan samping ini nggak ditutup lagi :)

@Syadiashare
Okey terima kasih atas dukungannya

@deniardian
Sip! langsung meluncur bro
Waduh kalo tanya harga blog saya, tak ternilai harganya bro :)

faisal Sabtu, 11 April, 2009  

Wah maksih sebelumnya mas udah main2 ke blogq.

N terimaksih atas tutorialnya. berguna banget nich.

abdillah Sabtu, 11 April, 2009  

@Faisal
Oke mas, sama-sama :)

faisal Sabtu, 11 April, 2009  

Mas barusan saya coba pakek opera 10. and mantab langsung bisa login. Thanks. Coba pakek ie 6 itu juga bisa, tapi nggak bisa multiple tab hehehe.. Wah commentq langsung di balaz, belum tidur mas?

faisal Sabtu, 11 April, 2009  

Oh ya mas, saya jadi follower sampeyan mas, atas nama yudik (nama samaran, jangan bosen2 tuk saling sharing ilmu mas, kao sempet jadi followerq juga ya mas. he..he..he..

abdillah Sabtu, 11 April, 2009  

@faisal
oke, siap!

athonk Sabtu, 11 April, 2009  

terimakasih banyak buat Triknya..., tapi barusan saya bisa login abis gitu di Banned...nasib...nasib... :( , oia, sebelum di banned saya sempat Request payment, apakah bulan ini tetap di bayar y?? mohon pencerahan... thanks

abdillah Sabtu, 11 April, 2009  

@athonk
waduw... ikut sedih bro mendengarnya, harusnya kalo udah request tetep dibayar ya, itu menurut pendapat saya. entah kalo pihak ciao punya pendapat lain.

wahyudi Sabtu, 11 April, 2009  

iya nih!! Pintu belakangnya udah dikunci. Apa gara2 saya melapor ke pihak CIAO ya?? Soalnya saya benar2 pengen minta kejelasan dari pihak CIAO.. Ehh..beberapa hari kemudian, pintu yang saya pake keluar masuk malah ikutan dikunci....
BTW, link ke blog ini udah tak pasang di blog saya pren!

abdillah Sabtu, 11 April, 2009  

@wahyudi
Okey, tengkyu :)

Make Money Senin, 13 April, 2009  

Widih mantap, thankz infonya mas Abdillah saya sudah bisa login, ey..

Anonim Senin, 13 April, 2009  

Thanks mas atas informasinya. semoga cara ini tidak di blok juga.

malcum Minggu, 19 April, 2009  

account ciao saya sudah di banned!!
ffhhh...

mau coba bikin lagi.. trauma..
earning udah lumayan.. tiba2 dibanned tanpa ampun..

mungkinkah klo saya buat lagi.. trus nanti bisa di banned sepihak lagi??

umh.. ada saran??

global articles Rabu, 18 Agustus, 2010  

thanks

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP