Bukti Pembayaran PickJack

14 April 2009













Sebelumnya saya sempat negative thingking sama situs yang satu ini karena 2 hari sejak mendapatkan email pemberitahuan pembayaran, bolak-balik cek akun paypal belum juga masuk, sampai aku posting keraguanku dengan situs yang satu ini di blog ini kemarin. Tapi semalem ketika aku buka emailku ada pemberitahuan kalo duitnya udah dikirim, saya langsung meluncur ke paypal untuk mengecek kebenaran info tersebut.

Dengan jantung berdebar-debar (halah) saya login ke paypal, dengan koneksi internet yang sedikit lemot membuat saya yang penasaran semakin penasaran saja. Dan akhirnya..... teng... teng...! saya berhasil login di paypal, dan alhamdulillah ternyata informasi itu benar.

Walaupun jumlahnya nggak banyak, karena saya join ke situs ini waktu itu cuma iseng aja, jadi gak begitu aktif. Tapi saya merasa senang, karena ini membuktikan kalo pickjack bukan situs scam, pickjack benar membayar membernya.

Nah, bagi anda yang tertarik pengin join dengan pickjack silahkan daftar disini, karena join di PickJack sangat menyenangkan. Kita cuma diminta menjawab soal-soal sederhana dan membuat pertanyaan sederhana, kita akan dibayar dengan dollar

ini dia screen shoot bukti pembayaran dari pickjack.


10 komentar:

Gugus Rabu, 15 April, 2009  

sudah dapat berapa? sepertinya kalau di liat-liat di pickjack dikit banget ya bonus nya ???

abdillah Rabu, 15 April, 2009  

he eh, betul sekali om. harus kerja ekstra disini :)

mengaisdollar Rabu, 22 April, 2009  

minimal pay out berapa bro.. :)
kena pajek nggak ya..

dapat dollar Minggu, 26 April, 2009  

lho kok, jumlah earning-nya dihapus, jangan malu dong , boz. memang pickjack tuh cuma dapet recehan doank, aku sempet coba satu jam main + trik khusus , cuma dapet 0.05 $, eh,, blum lagi pickjack sering potong earning kita tanpa alasan yang jelas..
Memang seh pickjack bukan scam, tapi capek, kalo sejam cuma dapet gopek, hehehe...

abdillah Minggu, 26 April, 2009  

@dapat dollar
:)

Dollarman Selasa, 19 Mei, 2009  

Coba ikut ah....

Anonim Rabu, 24 Juni, 2009  

wah dah banyak dollarnya yang masuk nih,,mau tambaha dollar lagi disini http://tinyurl.com/m2f2n6 dan di sini http://tinyurl.com/mfxo3q

nur esa setya Senin, 14 Desember, 2009  

saya udah daftar d pickjack sekitar seminggu yang lalu, tapi kenapa saya nggak dapet dollar ya? emangnya pembayarannya ada periodenya ato gimana? tolong penjelasannya. .

Peluang Bisnis Via Internet Selasa, 08 Juni, 2010  

Earningnya ga keliatan. Kalo diliatin, siapa tau bisa menambah gregetan pengunjung untuk mendaftar di pickjack.

sandra Sabtu, 02 Oktober, 2010  

gimana caranya cek dollar yang kita dapat???

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP