Cara Login di Ciao

10 April 2009

Setelah 2 hari nggak bisa login di Ciao karena pihak ciao sengaja ngeblok sebagian IP yang dari Indonesia, akhirnya hari ini ketemu juga cara login di ciao selain lewat pintu belakang seperti yang sudah biasa dipakai teman-teman selama ini berkat bantuan mas Joko.

Saya yakin teman-teman yang ikutan paid review di ciao pasti merasa sebel karena setiap kali mau login pasti ada pesan error seperti ini :

Bad Request

Your browser sent a request that this server could not understand.


Sebelumnya masih bisa diakali dengan lewat pintu belakang, tapi sekarang pintu belakang rupanya juga sudah tertutup, lalu lewat mana lagi?. Saya ada solusi yaitu lewat pintu samping :D



Solusi agar kita bisa login ke account Ciao adalah memakai Opera versi 10 yang memiliki fitur turbo, silahkan download disini

Untuk mengaktifkan fitur turbonya bisa baca disini.

Kenapa kita bisa login?… karena saat kita aktifkan turbonya IP kita akan terdeteksi menjadi Ip luar negeri. Jadi buat teman-teman yang belum bisa login ke Ciao bisa mencoba tips yang satu ini….

Insya Allah berhasil


29 komentar:

Andy Jumat, 10 April, 2009  

thank ya bro infonya, ya gw jg jadi pusing Ciao dah ngeblog IP indonesia, mungkin indonesia dah di blacklist ama mereka ya. Dah nyoba jg pake proxy, and bisa masuk tp pas dah didlm ga bs apa2

Andy Jumat, 10 April, 2009  

thank ya bro infonya, ya gw jg jadi pusing Ciao dah ngeblog IP indonesia, mungkin indonesia dah di blacklist ama mereka ya. Dah nyoba jg pake proxy, and bisa masuk tp pas dah didlm ga bs apa2

abdillah Jumat, 10 April, 2009  

Ok, sama-sama, saya senang bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat bro/sis sekalian :)

syadiashare Jumat, 10 April, 2009  

Thanks bro... atas infonya, ntar kalo sukses akan saya posting di blog saya. so pasti ada rekomen dari blog u :)

abdillah Jumat, 10 April, 2009  

@syadiashare
ok bro, sama2

faisal Sabtu, 11 April, 2009  

mas ijin ngunduh untuk di taruh di blogq. Tapi saya pasti ngasik link rujukan ke blog mas,
thanks mas

Benny Firman Sabtu, 11 April, 2009  

Assalamualaikum wr wb..
Mas Abdillah, Semarangnya mana??
Aq di daerah Jatingaleh nih, mas..
Btw, saya mau minta izin juga u/ menyunting info dari mas ini ke blog saya..Boleh to,mas?? :D
Oiya mas, kapan2 sharing info bisnis dengan saya jg ya?? :)
Syukron..

ebenk789 Sabtu, 11 April, 2009  

Wah tak coba deh.. makasih buat infonya berguna banget :D

Bambangxp Sabtu, 11 April, 2009  

Ternyata cuma gini to !!
Makasih mas aku setiap login harus add teman dulu e baru bisa login

Gugus Sabtu, 11 April, 2009  

btw operanya bukan versi yang resmi release dari opera.com ya bos?

abdillah Sabtu, 11 April, 2009  

@Faisal
Silahkan2.....

@Benny Firman
Saya di Semarang Barat
Silahkan....
oya, boleh mas :)

@Ebenk789
Makasih lho udah mampir

@Bambangxp
Iya mas, caranya cuma gini aja
tapi yang belum tahu bingung kan?

@Gugus
Kayaknya Resmi tuh Bos, lha itu link downloadnya aja di opera.com :)

Togu Siregar Minggu, 12 April, 2009  

tetap ga bisa login,walaupun udah diaktifin turbo nya.kenapa ya?

kalau bisa reply ke email saya di togu_91125@yahoo.com

terimakasih sebelum nya ya mas!

irvan Minggu, 12 April, 2009  

Sorry ikut nimbrung, sy join di Ciao sejak 2008 & mulai merasakan masalah sejak akhir Februari (susah login)

Ok dengan berbagai cara kita bisa login ke Ciao, dulu saya masuk lewat profil orang (masih pake IP Indo) sekarang dah ga bisa lalu coba pake proxy (lancar)

Yang jadi pertanyaan :
1. apa pake proxy g angelanggar TOS ?
2. Apa Anda yakin Ciao akan tetap membayar ?
3. Sy gagal request payment bulan ini, padahal waktu akhir Maret udah berhasil yang saya heran pas masuk April payment gagal historynya juga ga ada, saya tau hal ini karena pas login Balance saya balik lagi seperti saya belum request payment (udah males aktif lagi buat apa cape2 kalo ga dibayar), Jadi pertanyaannya ada ga member Indo yang dibayar bulan ini ?

kekurangan Ciao:
1. Ga terbuka/transparan misalnya masalah banned member, pemotongan Eraning (saya dipotong $2, temen sy $5) ga bisa protes !!!!
2. Terlalu gampang buat berbuat curang, misal bikin fake user, buat naikin rate & cari referral sendiri, ini yang sangat fatal begitu kita kasih rate di orang2 yang curang ini kita juga kena batunya (minimal Balance dipotong)
3. Ga ada moderator, jadi semua orang bisa bikin review semaunya (banyak yang pake bahasa gado2) misal banyak yang masih pake bahasa Indonesia(dalam beberapa kata) atau bahasa lain, padahal harus Ingris

4. Nilai $$ buat setiap ref yang aktif lumayan gede $1, ini yang bikin orang2 cari kesempatan berbuat curang dengan bikin ref sebanyak2, atau cuma aktif cari referral doang


Mulai saat ini saya dah ga berharap banyak dari Ciao, cuma nunggu akhir bulan apa bisa request payment atau ngga

Ada beberapa orang yang cuma getol cari referral & cepet dapet $, padahal dia sendiri ga tau banyak tentang Ciao alias cuma cari keuntungan semata (yang kaya gini yang bikin Ciao ancur) tertutama buat user Indo

abdillah Minggu, 12 April, 2009  

@Togu Siregar
Harusnya bisa mas, karena saya sendiri sampai saat ini masih bisa ngerate & ngereview di ciao, begitu juga temen2 yg lain.

@Irvan
Jawaban pertanyaan :
1. Saya nggak melihat itu di TOSnya ciao mas

2. Kalo yg ini saya juga kurang yakin, tapi menurut saya kalo yg sudah request payment harusnya kan tetap di bayar (kalo ga dibayar artinya scam dong ciao)

3. Kalo pengin tahu member indo bulan ini ada yang dibayar apa nggak ya tunggu sampai tgl 16 april nanti mas.

4. Komisi Refferal $1 kan sudah ditiadakan sejak tgl 16 Pebruari kemarin, sudah dijelaskan di Community news-nya ciao, tapi kita tetap dapat 50% komisi dari aktifitas yang dilakukan refferal kita sampai 6 bulan ke depannya.

Anonim Selasa, 14 April, 2009  

Saya sudah bisa login atau masuk ke ciao melalui Proxy server amerika, tetapi:
-semua riview saya sudah dihapus,
-rating received direset ke nol,
-Reading received direset ke nol
-ratings given dikurangi sampai setengahnya
-tetapi semua teman yang di add tidak dihapus
-community point saya juga jadi turun dari ungu ke hijau

Dan saya juga melihat beberapa member yang lainnya yang mempunyai nasib yang persis sama seperti saya, contohnya: "rekha123","kenjirO", "dita marco", "fungky 21 Abis" semua reviewnya dihapus, dan RR direset ke nol dan CP jadi turun.

Dan menurut hasil penelusuran, baik melalui proxy maupun melalui searching, bukan hanya Indonesia saja yang kena banned, tetapi juga beberapa negara asia lainnya, seperti Cina, Fhilipina dan India. Negara Asia yang tidak kena banned Singapura, Hongkong, Jepang. Dan mungkin beberapa dari kita tidak tahu apa yang sedang CIAO lakukan. CIAO sedang melakukan “PEMBERSIHAN TERHADAP ABUSERS” atau penghapusan terhadap orang-orang curang. Gejala ini bisa mulai dirasakan, dengan tidak bisa loginnya member dari negara-negara yang dicurigai. Dan selanjutnya, fluktuasi nilai CP kita, di mana beberapa dari kita mungkin mengalami pengurangan nilai ini. Dan setelah beberapa hari fluktuasi nilai berlangsung CIAO memberikan pengumuman ini sekitar akhir Maret-awal April (dan mungkin beberapa dari kita ada yang belum membaca pengumuman ini, letaknya di “member center”);




Explanation of Payment Fluctuations
Dear Community Members,

Many of you may have noticed a slight decrease in your earnings. This adjustment is caused by one of two changes to our system. First, if we believe a review of yours needs to be deleted, we will remove it and your earnings will go down by the amount of money that review earned. Reviews not in compliance with our Terms and Conditions will be removed.

The more common reason for account fluctuations, however, has resulted from our efforts to remove abusers as quickly as possible; when we permanently deactivate a member we believe is abusing the system, their ratings and comments - as well as their profile picture and reviews - disappear. If a deactivated member rated your reviews, the money you earned from those ratings will be removed. We do this so as to prevent "clicking cartel" cheats.

We understand that this may be extremely frustrating for our honest, hard-working members, and we deeply apologize for putting you in this position. We believe, however, that cleaning up the site and ridding it of problem members will create a much better community, and will allow you to enjoy your time at Ciao.com

Please continue to send us abuse reports as we now have a better system for processing these and for taking down abusive reviews. To remain in good standing with our community team, please make sure your reviews are not plagiarized (are completely original), are in English, and are on topic. Also, do not rate reviews you have not fully read. Please read this section on writing reviews http://www.ciao.com/faq.php/Id/4/Idx/1 and this section on writing comments http://www.ciao.com/faq.php/Id/4/Idx/2 for more information.

Email us at info@ciao.com if you have any questions.

Thank you for your patience!

- The Community Team




Kata “remove abusers as quickly as possible” mengartikan CIAO sekarang ini sedang menjalankan pembersihan terhadap orang-orang curang. Dan pembersihan ini masih berlangsung dan saya perkirakan mungkin sampai 2-3 bulan ke depan, dan akan dimulai dari member-member yang diduga banyak bermain curang (Indonesia, Filipina, India dan Cina). Dan itulah sebabnya beberapa negara asia yang di duga banyak bermain curang tidak diijinkan masuk dan juga mendaftar sebagai anggota baru selama pembersihan berlangsung. Tetapi setelah melihat cara CIAO membersihkan orang-orang curang sudah tidak professional lagi, karena review yang benar-benar asli dan review dan review yang hasil copy atau dibuat asal-asalan tetap dihapus. JADI SAYA BISA MENYIMPULKAN DALAM TINDAKAN PEMBERSIHAN INI CIAO TIDAK MEMBACA ATAU MEMBEDAKAN REVIEW YANG ASLI ATAU PALSU ATAU HASIL COPY, MELAINKAN AKAN MELIHAT ASAL MEMBER ITU DARI MANA, JIKA DARI NEGARA-NEGARA YANG DIBANNED KEMUNGKINAN BESAR AKAN DIHAPUS SELURUHNYA. Tetapi kalau ada member Indonesia yang reviewnya tidak dihapus, maka ada dua kemungkinan: Kemungkinan Pertama Pembersihan belum melewati member itu. Kemungkinan kedua member itu beruntung bisa melewati pembersihan ini (walaupun saya tidak terlalu yakin karena saya telah melihat banyak member Indonesia yang seluruh reviewnya telah dihapus).


Jadi untuk teman-teman yang sudah bisa masuk melalui CIAO melalui Proxy Amerika, sebaiknya anda tidak melakukan apapun juga terlebih ngerate atau buat review baru, atau request payment karena dengan melakukan hal itu akan mempercepat anda untuk masuk pemeriksaan. Dan jika diselidiki anda dari Indonesia dan masuk dari proxy Amerika keadaannya akan lebih parah lagi. Karena beberapa proxy Amerika bersifat Anonymous, di mana jenis Proxy Anonymous dengan teknik tertentu dapat diketahui atau dilacak IP asli yang ada dibelakangnya, kecuali anda menggunakan “elite proxy” yang tidak dapat dilacak IP asli yang ada di belakangnya. Jadi untuk yang sudah bisa masuk ke CIAO melalui Proxy Amerika, mendingan kita memeriksa review kita masih utuh atau tidak, atau juga memeriksa teman-teman yang sudah di add, lalu lihat reviewnya masih ada atau sudah dihapus, dan cek juga statisticnya berubah atau gak, lalu logout deh, karena untuk apa kita ngerate kalau toh dihapus juga? Cape tiada hasil.


Tetapi dari berita buruk yang telah saya sampaikan tadi ada berita baiknya, yaitu account member tidak dihapus sama sekali dari keanggotaan CIAO, walaupun tidak menutup kemungkinan ada juga beberapa member yang dihapus. Jadi saya bisa memperkirakan atau berpendapat kemungkinan CIAO akan dibuka kembali untuk negara-negara yang di banned setelah pembersihan selesai dilakukan (2-3 bulan ke depan). Tetapi saya perkirakan nantinya CIAO akan membuat aturan yang sangat ketat untuk negara-negara yang sudah masuk blacklist, contoh aturannya misalnya:

-Jika anggota-anggota yang tidak dihapus dari keanggotaan CIAO menyusun reviewnya, maka sebelum review itu dipublikasikan, kemungkinan akan diperiksa terlebih dulu (seperti program paid review lainnya).

-Ciao kemungkinan tidak menerima lagi keanggotaan baru dari negara-negara yang masuk daftar hitam.


Tetapi itu hanya perkiraan saya saja walaupun dasarnya sangat kuat. Jadi untuk teman-teman yang tidak bisa login, lebih baik nunggu sampai dibukanya kembali Ciao, dan cari tau kabar dari teman-teman yang bisa masuk ke Ciao tentang keanggotaan anda di Ciao dihapus atau tidak dihapus, reviewnya masih utuh atau sudah dihapus sama sekali. Dan jika beberapa dari kita sudah tidak tertarik lagi dengan Ciao yang aturannya nanti akan sangat ketat, lebih baik kita tidak meneruskan keanggotaan kita di Ciao. Terimakasih sudah membaca tulisan saya. Ndo.

maskuncoro Kamis, 16 April, 2009  

tunggu aja deh. bagaimana nantinya ciao. kalau oke lanjut...

abdillah Kamis, 16 April, 2009  

@maskuncoro
Oke mas, saya setuju dengan anda

Anonim Jumat, 17 April, 2009  

halo teman2 apakah ada yang sudah menerima Bayaran dari Ciao bulan april ??

sampai saat ini ( 17 april ) saya belum menerima bayaran, ada apa dengan CIAO ya ?

tolong sharingnya ya ....

Anonim Jumat, 17 April, 2009  

halo teman2 apakah ada yang sudah menerima Bayaran dari Ciao bulan april ??

sampai saat ini ( 17 april ) saya belum menerima bayaran, ada apa dengan CIAO ya ?

tolong sharingnya ya ....

Anonim Jumat, 17 April, 2009  

saya juga gak nerima payout dari ciao. padahal saya telah cek review saya dgn software plagiat soft dan terbebas dari plagiat. sedangkan request payment nya tgl 31. dan disyahkan oleh ciao tgl 9. tp skrg dah tgl 17. lom juga masuk.

100% CIAO scam bwt user Asia... ha ha ha.. cara CIAO juga licik, meredirect seluruh user ip asia ke dlm main.css error. yang telah dia kacau... kacau seperti seharusnya memakai tanda "{" diubahnya menjadi "(". COBA CEK AJA SENDIRI... BUKA AJA KONSUL KESALAHAN di browsernya. PASTI NEMU.....


mendingan kerja OFFLINE aja...

wisnoee Minggu, 19 April, 2009  

Untuk bulan april ini, earning saya bulan maret belum cair juga. kenapa ya ? padahal saya request bulan maret. Initiated payment on 9/4/2009. Huh.. sepertinya nasib saya gak jauh berbeda dengan kalian semua.. hiks..

Anonim Rabu, 22 April, 2009  

cara join bagi member baru tau caranya gk mas? pake google translate gk bisa juga

abdillah Kamis, 23 April, 2009  

@wisnoee
earning saya dari ciao utk bulan maret udah dibayar mas, kemarin pas hari kartini tanggal 21 april

@sagemode
Coba pake opera 10 mas, aktifkan fitur turbonya

syadiashare Jumat, 24 April, 2009  

hihihihihiii....
akhirnya saya dan rekan - rekan sudah terbayar di ciao, thanks for ciao who always make our to be professional and not be a man who love plagiarism.

---- i love ciao --

aye Sabtu, 25 April, 2009  

mohon ijin posting di blog aye. please..thanks.

abdillah Jumat, 08 Mei, 2009  

@aye
silahkan.....

Unknown Jumat, 15 Mei, 2009  

Wah infonya mantep nih..langsung aku cobain..eh ternyata ciao ku bisa login

Anonim Kamis, 04 Juni, 2009  

maaf ikut komentar...

saya rasa satu hal yang perlu kita camkan bersama bahwa dalam bisnis yang utama adalah kepercayaan dan modal utama untuk mendapatkan kepercayaan adalah dengan kita selalu berbuat jujur dan tidak melakukan tindakan-tindakan curang yang dapat merugikan pihak lain. bagaimanapun dalam dunia bisnis yang kita cari adalah keuntungan, sehingga sudah pasti donk setiap orang yang melakukan bisnis dia tidak mau dirugikan, oleh karena itu jika kita memang berniat untuk terjun dalam dunia bisnis maka bermainlah dengan santun, jujur dan saling menguntungkan, hindari perbuatan curang yang menguntungkan diri sendiri tetapi merugikan orang lain sebagai mitra bisnis kita..... mari kita bersama-sama bekerja keras memulihkan kepercayaan negara-negara di dunia kepada Indonesia. TETAPLAH JUJUR DALAM BERBISNIS

Fashion Gaul Sabtu, 20 November, 2010  

saya rasa kekurangan ciao ini sangat bikin sakit hati,apalagi buat member baru,kalo sudah selesai bikin review pasti dikomentarin nya jelek-jelek sama user luar,padahal kalau dibaca review dari mereka,ga ada yang bermutu,tapi selalu mendapat comentar yang bagus dari sesama user luar,bikin sakit hatinya lagi user baru tidak diberikan hak membalas / memberi rating pada user komentarnya lebih tinggi..
Sakit...sakit...
ada cara ga buat menghack sistem ciao

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP