Refferal Program Ciao Udah Tutup! Benarkah???

30 Maret 2009

Artikel ini aku tulis berkaitan dengan banyaknya member ciao yang mengalami kesulitan (terutama member baru) untuk mendapatkan link refferalnya, aku mengetahui hal ini dari blogwalking dan mendapati beberapa pertanyaan dari post comment yang menanyakan hal ini.

Nah! bener gak sih refferal program di ciao itu udah tutup/dibubarkan? karena kita tahu earning terbesar dari ciao kan dari hasil ngajak teman untuk gabung di program ini (refferal program), kita akan dapet $1 untuk setiap 1 anggota yang daftar lewat refferal kita, sedang untuk review produk dan kasih rating bayaran kita cuma $0,01 -0,03.

Supaya teman-teman nggak penasaran, langsung to de poin aja yah! oke, sebenarnya refferal programnya ciao belum tutup kok, kita masih bisa dapet earning dengan mengajak teman melalui link refferal kita. Sekarang yang jadi pertanyaan disini, dimana kita bisa mendapatkan link refferal kita?.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan link refferal kita, cara yang paling mudah adalah dengan masuk ke menu Member Center-->Invite Friends. pada teks box sent to disitu kan ada lima kotak, nah salah satunya isikan alamat email kita sendiri. Dengan cara ini kita akan dapat email dari ciao yang di dalamnya ada alamat link refferal kita. Gimana, mudah kan? :)

Bagi teman-teman yang belum daftar ciao, jangan sampai ketinggalan, daftar aja langsung disini, gratis kok.


Update Juli 09 :
- Ciao.com sekarang sudah bener-bener tutup, tapi bagi anda yang masih ingin ikutan program ciao, anda bisa daftar di ciao.co.uk

2 komentar:

syadiashare Jumat, 19 Juni, 2009  

sodara... info baru , ciao dah di tutup. infonya ada di syadiashare.com

I already follow you ...
follow me back ya ... http://platinum-affiliate.blogspot.com

yg ini blog ku.

global articles Rabu, 18 Agustus, 2010  

thanks

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP