Dua Minggu Pertama Bersama Ciao Aku Dapet $27,52

29 Maret 2009

Hari ini, tepat 14 hari sejak aku gabung pertama kali dengan Ciao, Alhamdulillah sekarang udah dapet $27,52. Emang nggak banyak sih, nggak seperti teman2 lain yang seharinya bisa dapet antara $5 - 10 di ciao, tapi bagi saya cukup lumayanlah... bisa buat bayar koneksi internet. berikut screenshoot bukti penghasilan saya di ciao :




Nah rencananya akhir bulan ini duit tersebut mau saya withdraw ke akun paypal saya, bagi teman-teman yang baru ikutan ciao tapi masih belum tahu cara withdraw ke paypal, berikut saya kasih sedikit penjelasan yang mungkin dapat membantu.

Klik menu --> setting-->personal data, pada akun ciao anda.



pada menu paypal setting klik tombol Click to edit kemudian dari sini anda diminta memasukkan password akun ciao anda.



Setelah password ciao anda masukkan kemudian klik send, setelah itu anda akan mendapati tampilah seperti ini :


Kemudian isikan akun holder paypal anda dan alamat email paypal anda, kemudian klik Save Changes, beres dech!.

Sekarang bagaimana cara menarik uang hasil kerja keras kita ke akun paypal kita???

itu gampang.....

pada akun ciao, klik menu setting--> account balance, kemudian klik tombol request payment, ikuti langkah selanjutnya, setelah semuanya selesai sekarang tinggal tunggu.. bulan depan sekitar tanggal 16 -17an silahkan cek akun paypal anda. Insya Allah duit dari ciao sudah masuk ke paypal anda.

Oke semoga penjelasan tadi bermanfaat buat teman2 ciaoer yang baru bergabung dengan bisnis ini. Bagi yang belum bergabung, anda bisa daftar disini dan bagi yang pengin mengetahui cara kerja ciao silahkan klik disini

2 komentar:

script sedot paypal Senin, 06 April, 2009  

dapeting dolar gratis paypal disini http://tinyurl.com/c7gmny

Belajar SEO dengan SEO Selasa, 01 September, 2009  

sayangnya withdraw dengan paypal.com sudah tidak bisa lagi. lihat saja di bagian paling bawah form registrasinya:
"Attention New members! Please note that payment of money earned on ciao.co.uk is only available through a UK bank account. Payment via Paypal is not possible."

tuh kan...

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP