MyLot, apaan tuh?

30 Maret 2009


myLot.com, satu lagi tempat untuk mendulang $ di internet, cara kerjanya mirip dengan ciao, tapi disini kita bukan mereview suatu produk, melainkan kita harus berdiskusi antar sesama anggota, diskusi apa saja, diskusi biasa seperti di forum-forum itu lho, bedanya disini kita dibayar.

Q :
Apa saja yang perlu kita kerjakan agar myLot membayar kita?

A :
Posting diskusi, membalas posting member lain dan mengajak teman untuk bergabung dengan program ini.


Q :
Berapa cent kita akan di bayar setiap posting diskusi dan mengajak teman? dan berapa minimum payoutnya?

A :
Saya sendiri belum tahu berapa cent jumlah pastinya yang kita dapat setiap kita posting diskusi, karena saya baru beberapa menit bergabung dengan program ini, tapi yang jelas menurut teman-teman yang sudah lebih dulu gabung dengan myLot.com, program ini terbukti membayar membernya. (janji dech kalo ntar udah tahu pasti aku posting disini).

Untuk minimum payoutnya $10 ditransfer ke akun paypal kita. bagi yang belum memiliki akun paypal sebaiknya anda daftar dulu.


Q :
Apakah kita harus mahir berbahasa inggris?

A :
Nggak juga sih, tapi jika kita menguasai bahasa inggris itu lebih bagus lagi, karena disini memang diskusinya menggunakan bahasa tersebut, tapi bagi anda yang bahasa inggrisnya sangat minim... jangan berkecil hati dulu. Anda bisa memanfaatkan Google translate, tulis saja tema diskusi yang ingin anda posting dengan bahasa indonesia kemudian terjemahkan dengan software canggih buatan om google ini, nanti biasanya ada kata-kata yang nggak bisa di terjemahkan dan ada beberapa susunan kalimat yang perlu diedit sedikit. setelah di perbaiki langsung aja di posting, Beres kan!


Q :
Terus dimana tempat daftarnya?

A :
Anda bisa mendaftar lewat refferal saya

0 komentar:

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP