Upgrade Account ClixSense

18 Juli 2008

Setelah dua hari gabung Clixsense akhirnya aku upgrade akun menjadi premuim member. Karena pada saat status keanggotaanku reguler member aku hanya di suguhi 1 atau 2 iklan saja, padahal setiap klik iklan nilainya cuma $0,01. Karena aku serius ingin menekuni bisnis ini maka setelah aku pertimbangkan akhirnya aku Upgrade juga. Karena jika kita ingin serius di bisnis PTC memang afdolnya menjadi premium member dan inilah cara yang dilakukan oleh orang-orang yang sukses di bisnis ini, salah satu contohnya Cak Cosa.

Untuk upgrade keanggotaan di ClixSense.com proses pembayarannya hanya ada satu cara, dengan kartu kredit, tidak seperti di program PTC lain yang bisa menerima Alertpay / e-gold. Beruntung aku punya kartu kredit, jadi nggak ada masalah dengan ini. Dari mulai pembayaran, verifikasi sampai akun premium kita aktif butuh waktu kurang lebih 3 jam, biaya yang kita keluarkan juga tidak terlalu banyak, cuma US$10. Makanya tanpa pikir panjang lagi... itung itung investasi.

Di premium member begitu login aku langsung di suguhi 170 iklan yang siap aku klik, :) tambah semanget ngeklik aja...

2 komentar:

boodee Selasa, 22 Juli, 2008  

saya juga sudah upgrade jadi premium.. tapi kenapa iklan tetep sedikit?? aneh..
hanya hari pertama saja yang banyak sampai 200an lebih..

abdillah Selasa, 22 Juli, 2008  

Ya, di clixsense memang begitu, tapi komisi refferalnya lumayan gede, jadi cari aja downline sebanyak-banyaknya supaya earning kita cepet gede :)

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP