100 Juta / Bulan Bisa Anda Raih Dengan Mudah Jika Tahu Caranya...

30 Juli 2008

Tahukan anda bahwa sebenarnya anda bisa Duduk Diam Dapat Duit di rumah anda? jika tahu caranya.... anda hanya perlu waktu maksimal 3 jam saja online... sekali dalam seminggu, artinya sebulan hanya 4 kali... setelah itu berdo'a sambil menunggu hasilnya.....

Nggak percaya?



Baiklah, begini ceritanya...
Kemarin pas lagi googling secara ngak sengaja saya menemukan web BefinExpress, web ini merupakan Website Reseller Support System bisnis multi level marketing Revell.
Ya MLM, sebetulnya saya sudah trauma dan kapok dengan yang namanya multi level marketing, karena dari dulu mengikuti berbagai bisnis mlm gak pernah berhasil, sebab kunci sukses bisnis MLM harus bisa membangun jaringan, dan saya merasa kesulitan untuk berkembang karena nggak bisa membangun jaringan dengan baik. Karena dulu saya mengikuti bisnis MLM dengan mendaftar di stokis2 secara manual.... jadi nggak ada Support System Online. Beda dengan MLM Revell, di Revell ada BefinExpress yang akan mensupport kita full 24 jam.

Keuntungan dan Kemudahan yang anda peroleh jika mendaftar lewat BefinExpress.com

  1. Anda akan memperoleh website duplikasi yang bisa digunakan untuk promosi secara online, dengan promosi online anda berpotensi mendapatkan downline dari seluruh wilayah di Indonesia.
  2. Cukup dengan sekali investasi Rp. 175.000,- saja dan mengajak 4 orang teman untuk bergabung, nggak perlu belanja bulanan untuk tutup point.
  3. Mendapatkan produk TUPO secara gratis dari BefinExpress.com
  4. Hanya dengan investasi sekali saja Rp.175.000,- dan mengajak 4 orang teman untuk bergabung, pada bulan ke-8 anda sudah berpenghasilan Rp.100 juta/bulan..... Ya saya tidak salah tulis.... Rp.100 juta/bulan dapat anda raih hanya dalam waktu 8 bulan jika anda bergabung di jaringan BefinExpress.com
Kondisi terburuk jika setelah anda bergabung dengan kami tetapi tidak bisa mengajak 4 orang teman untuk anda ajak bergabung.... yang akan terjadi adalah.....

Anda tetap akan mendapatkan downline, yaitu limpahan downline yang berasal dari upline anda..... karena jaringan di BefinExpress.com menggunakan sistem spill over, yaitu jika seorang anggota jaringan mendapatkan lebih dari 4 downline, maka downline yang ke-5 dan seterusnya secara otomatis langsung diberikan ke downline tingkat 1 yang berada di bawahnya.

Jadi nggak perlu kuatir, setelah anda berada dalam jaringan BefinExpress.com maka secara otomatis memiliki kesempatan berpenghasilan 100juta/bulan.

Anda tertarik untuk membuktikan?
Baiklah, jika anda tertarik mari bergabung dengan jaringan kami, BefinExpress.com. Insya Allah, dengan bergabung bersama kami kondisi finansial anda bisa berubah ke arah yang lebih baik.

Saya yang tadinya sudah kapok dan trauma dengan MLM aja langsung bergabung, setelah melihat CARA KERJA Sistem yang satu ini.

Silahkan Klik disini jika 245 hari lagi anda ingin berpenghasilan 100 juta /bulan.

Klik disini untuk melihat mereka yang sudah berhasil dengan sistem ini.

Oke, setelah anda bergabung dengan bisnis ini tentunya anda ingin segera mendapatkan downline bukan, baiklah jika anda ingin mengetahui cara paling mudah mendapatkan downline untuk bisnis online anda, anda bisa baca artikel saya yang lain disini.

0 komentar:

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP