PENGEN DAPET $20 Per Refferal? DISINI TEMPATNYA

24 Juli 2008

Jika anda suka berburu dollar lewat internet, anda pasti sudah mengenal program affiliasi atau bahkan sudah bergabung dengan salah satu program ini. Nah pada kesempatan ini saya ingin cerita sedikit tentang program affiliasi yang memberikan komisi cukup besar buat membernya.


Namanya MoreNiche
  • Gabungnya gratis
  • Komisi penjualan produk sekitar $175
  • Komisi refferalnya $20
  • Selain itu kita juga akan mendapatkan bonus dari total komisi penjualan dari para refferal kita. Besarnya bonus bervariasi, ada beberapa tawaran yang diberikan, kita bisa memilih.



Jika anda baru belajar di dunia Affiliate Marketing, MoreNiche merupakan situs affiliasi yang sangat cocok bagi anda. Mengapa? karena di MoreNiche anda bisa belajar tentang bisnis Affiliate Marketing secara lengkap dan GRATIS.
Setelah mendaftar di MoreNiche anda bisa mendownload panduan berupa ebook-ebook menarik tentang bagaimana mulai menghasilkan dollar dari MoreNiche. Mulai dari bagaimana membuat situs dari template yang sudah disediakan, membuat meta tag dan menjadikan situs anda search engine friendly, trik-trik membuat sales letter, bagaimana membina downline dan cara menjual melalui forum dan situs social bookmarking, dan ada juga ebook best seller dari internet marketer top dunia yaitu SEO Made Easy dan Adword Made Easy.

Pokoknya ikutan MoreNiche gak ada ruginya, sebaliknya... kita malah dapat untung banyak..

anda tertarik? langsung klik aja disini untuk mendaftar.

atau banner dibawah ini


0 komentar:

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP