Review e-book : Jurus Cerdas Berkebun Emas

03 Juli 2009


Ebook Jurus Cerdas Berkebun Emas adalah ebook yang isi materinya benar-benar baru, tidak seperti ebook "cara mendapatkan uang dengan bisnis online" yang banyak beredar dipasaran yang isinya hampir semuanya mirip (kalau tidak mau dikatakan sama). Penulisnya adalah seorang Mentor Enterpreneur University, Pak Rully Kustandar. Ebook ini ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi beliau, jadi bukan cuma teori tapi sudah benar-benar dibuktikan bukan hanya oleh beliau sendiri. Tapi juga oleh ratusan orang yang sudah mengikuti workshop dan seminar beliau. Karena memang isi ebook Jurus Cerdas Berkebun Emas adalah kompilasi materi dari workshop dan seminar beliau.

Ebook ini akan mengajarkan kepada kita Rahasia Ber-Investasi EMAS Dengan Cara & Strategi Yang Tidak Pernah Anda Fikirkan Sebelumnya, Bagaimana Uang Hasil KERJA KERAS Anda Mempunyai NILAI DAN DAYA BELI YANG SAMA 10 Bahkan 20 Tahun Yang Akan Datang? Bagaimana Membeli EMAS Dengan MODAL HANYA 1/3 Dari Harga EMAS?

Rahasia Jurus Cerdas Berkebun EMAS bukanlah informasi sembarangan. Materi ini biasanya tertutup untuk umum dan hanya diberikan untuk kalangan terbatas seperti di lingkungan Entrepreneur Univerisity, dimana Anda harus mengeluarkan dana 3jt - 4jt untuk mengikutinya sebagai peserta, atau Seminar yang diadakan khusus atau hanya pada Workshop Manajemen Keuangan Keluarga yang diselenggaran oleh Perusahaan-perusahaan bagi karyawannya dan tertutup untuk umum. Namun saat ini Anda bisa berkesempatan memperolehnya dengan Nilai Investasi yang terjangkau. Anda akan dapatkan Jurus Cerdas Berkebun EMAS dan semua dibahas secara detail, setahap demi setahap sehingga siapapun mampu melakukannya.



APA KATA GURU-GURU BISNIS & ARTIS

Purdi E Chandra - Founder Entrepreneur University & Primagama

Jurus ber-Investasi EMAS yang sangat "Otak Kanan" dan "GILA". Bagaimana mengumpulkan EMAS dengan modal yang sangat minimum dengan cara yang tidak terfikirkan sebelumnya. Lahir dari pengalaman seorang Mentor Bisnis Senior di Entrepreneur University... Virus baru telah lahir, Virus EMAS, Awas!! bisa membuat meriang dan tidak bisa tidur. Wajib dikuasai para peserta Entrepreneur University diseluruh Indonesia.


Most Wanted Mentor Entrepreneur University - Miming Pangarah


Jurus yang sangat Cerdas dan Kreatif, Investasi EMAS jadi jauh lebih menarik daripada sekedar membeli EMAS lalu menyimpannya.

Dan yang lebih penting, dengan Jurus ini ber-Investasi EMAS jadi sangat mudah, tidak perlu pengetahuan khusus dan terjangkau siapapun, Karyawan, Profesional, Pengusaha maupun Ibu Rumah Tangga. Tidak hanya menjaga nilai asset hasil kerja keras Anda selama ini, tapi menjadikannya menguntungkan, membuat Anda makin Kaya...


Ronny Waluya - Artis & Presenter

Seperti yang sering ia (Rully) sampaikan dalam Seminarnya, Emas bukan sekedar sarana Investasi biasa. Dan berkebun Emas, sebuah ide ber-investasi yang kreatif, luar biasa, namun dilakukan dengan cara yang sangat tidak biasa. Berkebun Singkong, Jagung, Apel, Jeruk, ah itu sih biasa... yang ini Berkebun Emas...
Tidak ada kata lain, selain LAYAK UNTUK DICOBA...


Jurus Cerdas Berkebun EMAS ini telah diajarkan kepada ratusan murid di Seminar maupun Workshop yang sifatnya terbatas diberbagai kota diseluruh Indonesia, banyak diantara mereka sudah mulai 'berkebun' EMAS bahkan beberapa diantaranya ada yang sudah memiliki 1.5 kg EMAS hanya dalam jangka waktu TIGA BULAN!! Mereka mendapatkan EMAS dengan harga atau modal yang sangat minim. Yang besar adalah modal KEBERANIAN dan KEINGINAN

Seminar Berkebun EMAS Bandung

Workshop Keuangan Keluarga Total Indonesia


Untuk mendapatkan ebooknya bukan hal yang sulit, anda bisa mendapatkannya lewat link berikut ini. Silahkan kunjungi linknya dan download ebooknya.

Saya yakin anda bisa seperti mereka.

Semoga sukses!

13 komentar:

Satriyo Katrox Rabu, 15 Juli, 2009  

btw dah pernah dapet duit lum dari sponsor2 tersebut...??komen back yah tqhttp://satriyoku.blogspot.com

Mureo.com Senin, 20 Juli, 2009  

Infonya kurang jelas, apa maksudnya berkebun emas itu investasi di emas?

abdillah Rabu, 22 Juli, 2009  

mureo.com
untuk lebih jelasnya anda bisa baca ebooknya di sini bro
http://tinyurl.com/emasku

Jajang Kamis, 23 Juli, 2009  

saya kira ebooknya gratis hee...hee....

mas bisa tolong diganti link saya mas, blog yang dulu kena suspend

makasih

abdillah Sabtu, 25 Juli, 2009  

@Jajang..
OK siap

Anonim Jumat, 02 Oktober, 2009  

Saya pernah tertarik sih mo beli ebook ini, cuma karena kuatir gak seindah yg dibayangkan jadi ragu-ragu mo beli..
Bagi teman-teman yg punya ebook kebun-emas ini dan bersedia menjualnya ke saya seharga Rp 25.000 silahkan kontak ke email ini : akumedia (a) gmail.com

Anonim Sabtu, 17 Oktober, 2009  

mas abdillah kan sudah punya e-book-nya? share dong di mari :)

kita-kita kan pingin tahu isi e-booknya apa? 250.000 untuk satu e-book itu luar biasa. mungkin kalo edisi cetak harganya bisa 10 kali lipat (2,5 juta). buku macam apa itu!

aku khawatir ini bisnis afiliasi, derivatnya mlm. kalo bener, bisnis kayak gini termasuk scam. bisnis yang nggak jujur, hehehe.

maaf kalo nggak berkenan. peace!

Rosadi Selasa, 08 Desember, 2009  

klo emang seGILA itu ebooknya,apa gak lebih gila hrganya semahal itu?gk mending sekalian aja jualan emasnya drpd ebooknya doang?lumayan kan 250rb bs dapet 1gram..kalee hihi prikitiw

abdillah Rabu, 28 Juli, 2010  

@rakha
Bro.. berarti cara berpikir kamu harus kamu rubah dulu. Saya beli ebook ini dalam 1 minggu modal saya udah kembali bahkan uang yang saya dapat dari ebook ini sekarang udah berlipat-lipat.
Masih bilang mahal kalo udah gini?

My journey Minggu, 05 September, 2010  

@abdillah

Apakah buku ini dijual juga dalam bentuk hardcopy?

Jika ada dimana dijualnya?

Berapa halaman jumlahnya?

Terimakasih

Kristio

PT Indonesia Rabu, 23 Februari, 2011  

ide jurus berkebun emas memang canggih, kita manfaatkan aset yang kita beli (emas), untuk pinjam uang dan beli emas lagi, sampai beberapa kali. jadi, ibaratnya kita invest emas dengan uang orang lain (uang bank), setelah 3-4 tahun, kita mendapatkan untung dari naiknya harga emas. benar-benar ide yang brilian.

Hal ini juga nampaknya bisa di terapkan ke sektor properti. Kita beli properti, misalnya rumah, lalu rumahnya kita sewakan (tahunan), dan serifikatnya kita gadaikan ke bank lagi untuk dapat pinjaman utk beli rumah lagi, dan di sewakan juga.

www.belajarmarketiva.com Minggu, 04 Desember, 2011  

sudah coba kunjungi www.belajarmarketiva.com?

Mas Fatan Sabtu, 11 Agustus, 2012  

Informasi yang sangat berharga, Artikel ini sangat patut untuk di share... Saya nupang share ya...

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP