Pembayaran Ciao Bulan April 2009

26 Mei 2009

Sudah sebulan saya nggak sempat posting di blog kesayangan ini dikarenakan kesibukan saya ngurusi kerjaan. Kali ini saya hanya posting bukti pembayaran dari ciao walaupun sedikit telat karena sebenarnya earning dari ciao udah saya terima sejak tanggal 19 Mei. Tapi ya itu tadi, karena sangat sibuk saya baru bisa posting sekarang ini. Walaupun saya gak begitu aktif pada bulan April kemarin, tapi alhamdulillah masih dapet earning lumayan, lebih banyak dari bulan sebelumnya.

dibawah ini screen shoot dari paypal saya :





















Lumayan kan? dapet $40,06 :)


Update :03/02/2011 : website CIAO udah lama tutup

6 komentar:

Kang Yudiono Rabu, 27 Mei, 2009  

Selamat Mas...Mantap neh dolarnya. Sedikit kerja tapi dolar mengalir. Salam sukses :-)

abdillah Rabu, 27 Mei, 2009  

@ kang Yudiono,
ya mas Makasih.
o ya link blognya kang yudi dah aku pasang tuh di blogrollku

Infopemula Rabu, 03 Juni, 2009  

Sukses Mas...
Saya juga pengen coba lagi ciao nih tapi masih belum sempat.?

I'm Dino Rabu, 01 Juli, 2009  

lumayan banget tuch duit segitu hehehe beli cendol bisa sambil berenang jangan lupa traktir temen ok

www.lifetheteen.blogspot.com

irvan Kamis, 02 Juli, 2009  

wah masih aktif di Ciao bos, sy juga dapet bayaran terakhir bulan mei tapi cuma $5 abis ga aktif lagi sejak member indo susah login

edi Minggu, 02 Agustus, 2009  

wah mau coba ah... (emang brp lama mas dapet duit segitu??)

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP