TES IQ ONLINE Gratis

09 Februari 2011

Hallo bro..n sis, apa kabar? jumpa lagi dengan saya :)
Saya teringat jaman SMA dulu waktu kenaikan kelas 3 (sekarang XII ya?), untuk membantu siswa supaya tidak salah dalam memilih jurusan, waktu itu diadakan tes IQ.

Nah, tadi secara tiba-tiba terlintas dipikiran saya....
Seberapa tinggi kah IQ saya? apa masih sama seperti dulu, tambah tinggi atau bahkan menurun.

Saya yakin anda juga pernah terlintas pikiran seperti itu kan?.
Nggak nunggu lama saya langsung googling,
seberapa pintarkan saya?
termasuk jenius, super jenius atau biasa-biasa saja? :)
nah beberapa saat kemudian saya menemukan situs Free IQ Test dan situs Quick IQ Test.

Saya mencoba menggunakan keduanya untuk mengetes IQ saya.
Yang pertama menggunakan bahasa inggris dan yang kedua menggunakan bahasa Indonesia.
dalam Free IQ test kita akan diberi 20 pertanyaan yang harus kita jawab, setelah kita menjawab semua pertanyaan, nanti kita akan tahu hasilnya.

ini adalah hasil tesku di Free IQ test :

IQ Test
Free-IQTest.net - IQ Test

Kalo menurut tabel di FreeIQtest. IQ dengan tinggi 121 termasuk diatas rata-rata, jadi menurut hasil tes tadi, IQ saya diatas rata-rata. :)

Masih penasaran, saya coba ikutan tes lagi, tapi kali ini di Quick IQ test. Setelah 15 pertanyaan yang ada saya ini semua... hasilnya saya mendapatkan 12 point. Kemudian saya baca keterangan dari tabel nilai tadi. disitu menunjukkan kalau 12 point tadi berarti IQ saya diatas rata. Ternyata hasilnya nggak jauh beda. Jadi, kalau anda penasaran dan pengin tahu seberapa jenuisnya anda, silahkan dicoba.....

0 komentar:

e-Currency

Bisnis for you

.

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP